**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
Agility
Kegesitan
Keberhasilan dalam lingkungan kompetitif global saat ini yang selalu berubah, menuntut kegesitan (agility) -  suatu kapasitas untuk berubah dengan cepat serta fleksibel.  E-business menuntut dan memungkinkan respons yang lebih cepat, fleksibel, dan sesuai dengan kemauan pelanggan.  Organisasi menghadapi siklus yang semakin pendek untuk peluncuran produk dan layanan yang baru/diperbaiki, serta organisasi nirlaba dan pemerintahan selalu dituntut untuk merespons secara cepat atas isu-isu sosial yang baru atau timbul.  Perbaikan utama dalam jangka waktu merespons seringkali membutuhkan penyederhanaan unit kerja dan proses atau kemampuan untuk berubah dari satu proses ke proses yang lainnya. 

Pelatihan lintas fungsi dan tenaga kerja yang diberdayakan merupakan aset vital dalam lingkungan yang demikian.  Keberhasilan utama dalam memenuhi tantangan kompetitif adalah siklus waktu mulai “dari mendesain sampai dengan peluncuran (inisiasi produk atau layanan) atau inovasi”.  Untuk memenuhi permintaan pasar yang berubah dengan cepat, organisasi perlu melakukan integrasi secara bertahap (seperti concurrent engineering) suatu aktivitas mulai dari riset atau konsep sampai kepada komersialisasi atau implementasi.  Seluruh aspek kinerja waktu, sekarang menjadi semakin kritis, dan waktu siklus menjadi ukuran proses kunci.  Manfaat penting lainnya dapat timbul dari fokus kepada waktu ini;  perbaikan waktu seringkali mendongkrak perbaikan secara simultan, baik dari organisasi, mutu, biaya, dan produktivitas.

 

Gallery

Lembayung Center