**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
Visionary Leadership

Kepemimpinan yang Visioner

Pemimpin Senior organisasi harus menetapkan arah organisasi dan menciptakan fokus pada pelanggan,menciptakan tata nilai yang jelas serta nyata dan menciptakan ekspektasi yang tinggi. Arah organisasi, tata nilai,dan ekspektasi tersebut harus menyeimbangkan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders). Pemimpin Senior perlu memastikan penciptaan strategi, sistem dan metode untuk mencapai keunggulan,membangkitkan inovasi dan membina pengetahuan dan kapabilitas, serta memastikan keberlanjutan organisasional.  
 
Tata nilai dan strategi harus dapat menjadi tuntunan bagi seluruh aktivitas dan keputusan yang diambil organisasi. Pemimpin Senior harus mampu menginspirasi dan memotivasi seluruh tenaga kerja serta mendorong seluruh tenaga kerja termasuk relawan untuk berkontribusi, berkembang dan belajar, inovatif,serta kreatif. Pemimpin Senior harus bertanggungjawab kepada badan tata kelola atas tindakan dan kinerjanya. Badan tata kelola pada ujungnya harus bertanggungjawab kepada seluruh stakeholders atas etika,tindakan,dan kinerja organisasi dan para Pemimpin Seniornya. Pemimpin Senior juga harus bertindak sebagai “role models” melalui perilakunya yang etis dan keterlibatan secara pribadi dalam perencanaan,komunikasi,pembimbingan,pengembangan calon-calon Pemimpin masa depan,meninjau kinerja organisasional,dan pengakuan terhadap Tenaga Kerja. Sebagai panutan,mereka dapat memperkuat etika,tata nilai,dan ekspektasi sambil membangun kepemimpinan, komitmen dan inisiatif di seluruh organisasi.
 

Gallery

Lembayung Center