**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
JA slide show
 
Home PT KIMIA FARMA (Persero) Tbk
PT KIMIA FARMA (Persero) Tbk

Jakarta (LCI.030817) Berupaya untuk meningkatkan kinerja pencapaian skor KPKU di Tahun 2017 ini, PT Kimia Farma (Persero) Tbk menyelenggarakan workshop sehari untuk me-review progress penyusunan Laporan Implementasi KPKU.  Terlebih sebagian anggota Tim Penyusun (Champion Team) adalah “muka-muka baru”.  Workshop diselenggarakan di Learning Center PT Kimia Farma (Persero) Tbk Jl Cipinang Cempedak I No 36 Jakarta pada Hari Kamis Tgl 03 Agustus 2017.

Bersama Lembayung Center, didiskusikan masalah dalam penyusunan laporan yang disusun drafnya dengan struktur sbb: BAGIAN I PROFIL, BAGIAN II KESISTEMAN, dan BAGIAN III HASIL USAHA.

Dengan bermodalkan tekad untuk meraih skor yang lebih baik, didukung anggota tim yang semakin solid, dan pemahaman yang lebih baik atas Kriteria Peninggalan Kinerja Unggul 2017 – tinggal bagaimana penyempurnaan penyusunan Laporan Implementasi KPKU PT Kimia Farma (Persero) Tbk secara terstruktur dan sistematis, sebelum diserahkan kepada penyelenggara di Kementrian BUMN untuk pelaksanaan assessment pada waktunya.

 

*****

WORKSHOP PENYUSUNAN LAPORAN IMPLEMENTASI KPKU 2016

Bandung (LCI.120117). Kegiatan penyusunan Laporan Implementasi KPKU BUMN PT Kimia Farma (Persero), Tbk  Tahun 2016 workshop-nya dilaksanakan Tgl 10-11 Januari 2017 di Hotel Ruby Syariah Bandung. Acara dihadiri oleh Tim Penyusun yang diketuai Elisa Nainggolan. Pendampingan oleh Lembayung Center diwakili oleh Iskandar Sadikin.

 

Acara diisi dengan Rapat Persiapan dan Pendampingan KPKU BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tahun 2016 berbasis KPKU BUMN 2015/Kriteria Baldrige 2013-2014.  Hasilnya adalah arahan dan pemahaman draf laporan yang terdiri dari tiga bagian. Bagian 1 Profil Perusahaan; Bagian 2 Kesisteman; dan Bagian 3 Hasil.  Laporan ini mrupakan kewajiban yang harus diserahkan kepada Penyelenggara KPKU BUMN untuk dijadikan dasar Asesmen.

 

 *****

 

 

 

 

Gallery

Lembayung Center